FREE SHIPPING TO INDONESIA UP TO IDR 15.000

FAQ

Kenapa M1 “no sugar added” tapi tetap manis?

Gula dapat menyebabkan penambahan lemak, resiko jantung, bahkan menimbulkan kanker jika dikonsumsi secara berlebih. Oleh sebab itu, M1 menggunakan pemanis dari dekstrosa yang berasal dari jagung. Pemanis ini berfungsi penting bagi tubuh sebagai bahan bakar bagi sel tubuh untuk menciptakan energi.

Apakah produk M1 aman dikonsumsi?

M1 bukan obat yang dapat menyebabkan ketergantungan. Kami menciptakan suplemen yang bekerja untuk meningkatkan nutrisi harian kita. Yang paling penting lagi, seluruh produk M1 sudah melewati uji laboratorium dan pengawasan resmi dari Badan POM, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tubuh.

Apakah produk M1 aman untuk ibu hamil dan menyusui?

Untuk Ibu hamil dan menyusui karna akan melibatkan pihak ke-2 (Si Bayi), maka disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Minimum umur berapa boleh konsumsi M1?

Mereka yang sudah menginjak usia remaja boleh mulai meminum M1 14 thn.

Apa saya tetap harus konsumsi M1 setelah mencapai target badan ideal?

Ya, karena M1 adalah suplemen tambahan untuk menambah asupan nutrisi harian anda. Jika asurapan nutrisi itu hilang dan kurang dari yang seharusnya ia butuhkan, otomatis tubuh kita mulai akan kekurangan nutrisi lagi dan ototpun mulai menyusut.

Apakah saya boleh mengkonsumsi M1 bersamaan dengan suplemen lain?

Pada umumnya M1 dapat dikonsumsi dengan suplemen lainnya, tetapi agar lebih aman anda harus tau jelas kandungan produk yang akan dikonsumsi bersama M1 secara jelas terlebih dahulu.

Apa sih bedanya produk M1 dengan suplemen lainnya?

  • M1 menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diawasi langsung oleh Badan POM di Indonesia. Sehingga produk yang dihasilkan dijamin aman dan baik bagi kesehatan.
  • M1 selalu mengkedepankan cita rasa. Dengan ekstrak bahan natural yang didapat dari dalam maupun luar negri, M1 mampu menciptakan suplemen kesehatan dengan rasa yang lezat.
X