Lo pernah nggak sih ngerasain kayak berdosa banget ngemil tengah malam? Serba salah, kan? Nggak ngemil, kelaparan. Kalo ngemil, endingnya pasti junk food karena…tengah malam cari makanan sehat ke mana? Padahal lo lagi berusaha buat nurunin timbangan😔. HUFT…

Tenang! Lo gak perlu bingung lagi menghadapi malam-malam penuh kegalauan itu. Karena hari ini kita mau sharing tentang resep cemilan tengah malam anti gendut; Banana Overnight Oats!

 

Banana Overnight Oats

 

Kenapa anti gendut? Karena bahan utama yang dipakai itu M1 Pro Casein.

No sugar, no fat!

Tapi tetep manis karena pakai pemanis alami dari jagung. Jadi lo gak perlu khawatir soal rasa.

Dan karena bentuknya itu smoothie, teksturnya lebih kental. Pastinya ampuh buat bikin lo kenyang. Udah, deh! Baca langsung aja resepnya!

  1. Siapin bahan & alat yang lo butuhin;
  • M1 Pro Casein rasa pisang
  • Oat
  • Air
  • Granola
  • Buah

Ini lo bisa pake buah apapun yang lo suka. Cuma di resep ini kita pake strawberry, nanas.

  • Blender
  • Mangkok

  2. Ambil 2-3 scoop M1 Pro Casein rasa pisang, tuang ke dalam blender. Lo bebas mau masukin 2 atau 3 scoop sesuai selera. Semakin banyak yang lo tuang, semakin kuat rasa Banananya. Kalo nggak suka manis, gausah banyak-banyak, ya!

  3. 4 sendok oat. Ini juga bisa disesuaikan dengan selera lo. Kalo mau tekstur akhirnya lebih kental, bisa masukin lebih banyak.

  1. Tuang air dingin.
  2. Blender 5 menit.
  3. Tuangkan ke dalam mangkok.
  4. Hias dengan buah yang sudah dipotong-potong dan granola.

Jadi, deh!

Gimana? Udah siap buat cemilan malam anti gendutnya?

Cek M1 Pro Casein sekarang!